BERITA

BGZ JAYA CUP I : MB FORTUNER & MB TYSON BERSAING KETAT DI TIKET UTAMA, KN HIJAU DAUN & KN MISTERI MAKIN NGOTO, LB MEGITA NYARIS HATRICK, MM 76 BC REBUT JUARA UMUM.

on

 

KELAS LOVE BIRD BGZ SANGAT KONDUSIF

BGZ JAYA CUP I, bekerja sama dengan team juari INDEPENDENT, Minggu 19 Januari 2020, yang bertempat di SMK NEGERI 1 Wonosobo Jl. Bhayangkara 12, Gelaran ini sangatlah luar biasa, antusia kicau mania yang hadir dari berbagai kota dan sekitarnya untuk mengikutin lomba tersebut sangatlah tinggi, Pada event kali ini nampak beda sekali dengan event sebelumnya yang di buat oleh Mr. Deva yaitu road to BGZ JAYA CUP I, pada event ini peserta di perbolehkan masuk untuk memantau burung kesayangannya dan sudah di sediakan tempat duduk, jadi bisa menikmati suatu perlombaan tanpa ada teriakan, Mungkin ini bisa menjadikan ajang silaturahmi kicau mania. Mr. Deva sangat Senang dengan Event kali ini, dan Mr. Deva pun memutuskan untuk menjadikan gelaran ini sebagai event tahunan kota Wonosobo. Dengan dukungan penuh Kicau Mania Wonosobo, dan dukungan kicau mania luar kota.

MR. DEVA SELAKU KETUA PANITIA BGZ CUP I

MC SEREMONI MR. SAMURI YANG MENGATUR JALANNYA PERLOBAAN

BINTANG UTARA FEAT DUTA VALENTINE MEMBORONG JUARA

BINTANG UTARA kali ini Kolaborasi Dengan DUTA SWEET VALENTINE dengan membawa Dua burung saja tapi bisa memborong juara. Pembukaan yang manis oleh Murai Batu Fortuner milik Puji/Rinja duta Sweet Valentine di tiket utama berhasil merebut juara pertama, mugkin ini kondisi yang fit bagi Fortuner sendiri dengan gaya ngeplay dan roll tembak yang di miliki Fortuner, tapi sayang gagal hatrick cuman bisa nyeri kata Mr. Puji/Rinja.

dan Mr. Bimbim tidak lupa membawa gacoan lawas yaitu kenari Hijau Daun yang sekarang lagi kondisi on fire, habis selesai mabung ujar (Mr. Bimbim), nekat langsung di turunkan di Event BGZ JAYA CUP I, alhasilpun kenari Hijau tampil gila dengan show yang indah goyang gestang, hampir di setiap lagu yang di bawakannya selalu tuntas, dan berhasil merebut juara pertama di kelas uatama, sedangkan dikelas Kenari STD Bebas MHYSHA berhasil menduduki Runner up.

MURAI BATU TYSON RUNNER UP DI KELAS UTAMA

Murai Batu TYSON Milik Mr. Yoyok kali ini tampil gila walau umur tergolong masih muda, tapi bisa mengimbangi lawannya, tonjolan yang di keluarkan mampu mencuri perhatian juri, Murai Batu Tyson yang bertripikal roll tembak ini berhasil merebut juara Runner Up di kelas utama.

KENARI MISTERI DEBUTAN BARU ZAURA SF

Kenari Misteri milik Mr. Sanjaya debutan baru gacoan dari Zaura Sf ini mampu melambungkan nama di Event Kota Dingin Wonosobo yaitu BGZ JAYA CUP I, walaupun jauh juah dari kota semarang Mr. Ristian DKK nampak senang gacoan baru bisa tampil maksimal dan berhasil merebut juara di kelas utama.

KELAS MURAI BATU G36

LOVE BIRD MEGITA NYARIS HATRICK

Love bird Megita milik Mr. Titto Yakuza Sf nyaris hatrick, love bird yang bertripikal burung Fighter ini mampu mengalahkan lawan lawannya dengan poin yang maksimal, bisa di bilang burung ini stabil di setiap eventnya.

MM 76 SF REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB (BC)

Sedangkan perebutan juara Umum Bird Club di Event BGZ JAYA CUP I ini di Rebut oleh MM 76 SF yang di gawangi langsung oleh Mr. Mat MM dan Mr. Tugio Pandora. dengan gacoan yang di andalkan mampu bersaing dan bisa keluar sebagai juara UMUM BIRD CLUB (BC).

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI BGZ JAYA CUP I

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply