BERITA

LATPRES SPESIAL RAMADHAN BNR PAKSI PINGIT : KACER MANGKUBUMI , CUCAK HIJAU RAJA MASIH DI JALUR JUARA, VIP VIKTORY DJARUM PRAPANCA SF BORONG JUARA

on

KELAS CUCAK HIJAU PAKSI

LATPRES SPESIAL RAMADHAN BNR PAKSI PINGIT, berkerja sama TEAM juri BnR INDONESIA, Pingit, Minggu 2 Juni 2019, Pak Tri selaku ketua ketua panitia  BnR Paksi, yang bertempat di Lapangan Pingit, Gelaran ini sangatlah luar biasa, antusias kicau mania yang hadir dari berbagai kota dan sekitarnya untuk mengikutin lomba tersebut sangatlah tinggi, Pada Latpres akhir puasa kali ini hanya di buka 22 kelas saja yang di lombakan dan di setiap sesinya sesalu terisi, bisa di bilang gelaran ini sukses, terbukti mampu meraih 650 peserta yang hadir, di pandu langsung oleh Mr. Chabik tembarak MC BnR Paksi yang mengatur jalannya perlombaan, Pak Tri selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan meramaikan event tersebut, dengan aman, nyaman sampai akhir acara selesai.

MR. CHABIK TEMBARAK SELAKU MC

KACER MANGKUBUMI SEMAKIN STABIL

Kacer MANGKUBUMI milik Mr. Anger Canary Muda Gila ini tunjukan aksinya di Latpres akhir ramadhan di Bnr paksi Pingit, dengan aksi yang di bilang cukup menggila di sesi kelas utama dengan durasi kerja yang maksimal bisa di bilang nagen ngobra tanpa jeda, berhasil merebut juara pertama, bisa di katakan sebagai kacer yang stabil hampir tiap minggu turun event, dan tiap minggu selalu berhasil mendudukin tangga juara.

CUCAK HIJAU RAJA MAKIN DI DEPAN

Cucak Hijau Raja milik Pak H. widi Grabag Berkicau berhasil unggul di sesi utama latpres BnR Paksi Pingit, tidak di ragukan lagi dengan kerja burung yang nyata ini mampu mencuri perhatian juri, dengan gaya Ciri khasnya Jamrok (jambul ngentrok) serta roll tembak yang di lontarkan cucak hijau Raja membuat menampilannya patut di bandingkan, dan berhasil merebut juara pertama di kelas utama.

VIP VIKTORY DJARUM PRAPANCA SF BORONG JUARA

VIP Viktory Prapanca Sf mampu memborong juara dengan kedua gacoan yaitu murai batu Queen dan love bird Gandring, penampilan yang sangat menonjol di tunjukan langsung oleh love bird gandring dengan durasi ngekek panjang, dengan jeda yang hampir rapat membuat love bird gandring merebut juara pertama, sedangkan murai batu Queen setelah selesai mabung, power dan materi yang di keluarkannya sangat mewah, dan berhasil pula merebut juara pertama di sesi murai batu paksi.

KELAS MURAI BATU BNR

PAYAMAN BC SEMAKIN KOMPAK

PANITIA BNR PAKSI PINGIT

TIM JURI BNR YANG BERTUGAS

 

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply