BERITA

MUARA BIRD COMPETITION : MAS DHIKA CANARY BORONG JUARA, CUCAK HIJAU LENTERA DAN CENDET THE DOCTOR BERI KEJUTAN, KENARI ROMEO PATAHKAN MITOS

on

Di gelar dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Ronggolawe Nusantara DPW Magelang Raya menggelar event yang bertajuk Muara Bird Competition, yang di gelar di Desa Gitungrojo Kelurahan Tampingan Tegalrejo Magelang, berjalan sukses dan meriah, tak lupa panitia selalu mengingatkan kepada para kicau mania yang hadir untuk menaati protokol kesehatan demi kebaikna bersama, Mr. Arie Kane selaku ketua pelaksana mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah ikut meramaikan event ini.

 

Membawa 7 burung dalam event ini, Mas dhika Magelang yang di kenal sebagai salah satu pemain kenari terbaik Magelang berhasil memborong thropi, Nama nama seperti Hittler, Jhonson, Si Otong, Raja Gedhek, Groza, mampu memberikan penampilan terbaiknya, tidak di ragukan lagi memang, tangan dingin Mas Dhika dalam mengolah Kenari dari yang seri kecil sampai yang besar sudah di akui berbagai kalangan pecinta Kenari, dengan Hasil positif ini Mas Dhika  semakin mantap untuk  ikut meramaikan event Anv BnR Cobra Magelang yang akan di selenggarakan minggu 30 Agustus 2020 mendatang.

 

Di Kelas Cucak Hijau, CH Lentera kepunyaan Mr. Harry Chonk berhasil merangsek di posisi teratas, burung yang baru beberapa bulan di take over ini berhasil tampil menawan, dengan materi mewah serta gaya jamtrok nya yang berhasil membuat juri menancapkan bendera juara untuk lentera, tidak cuma membawa lentera, Mr. Harry juga membawa Pentet kesayangannya yaitu The Doctor, salah satu burung terbaik di magelang ini hampir saja mencatatkan nyeri, sayang di penampilan keduanya tehe doctor hanya mampu menempati posisi kedua, meski begitu Mr,. Harrty cukup puas dengan performa The Doctor.

 

Kenari berwarna Hijau bernama Romeo berhasil mencuri perhatian di event ini, kenari yang sering di pandang sebelah mata karena warnanya ini mampu memberi perlawanan sengit dan mampu merangsek di posisi teratas, dalam 3 kali tampil, Romeo selalu masuk 3 besar, burung baru kepunyaan Mas Denny ini pun bisa di katakan mampu mematahkan mitos tentang kenari hijau yang bisa di katakan selalu di pandang sebelah mata di kalangan para pecinta kenari.

 

 

 

 

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply