BERITA

PIALA WSP CUP I #2 : MB RACUN TIMUR RUNNER UP, LOVE BIRD GALIGONGLI DAN WISANGGENI BERBAGI JUARA, KENARI RAJA GOYANG MENJADI BINTANG, DUTA RADJA MAGELANG

on

KELAS ANIS MERAH WSP

PIALA WSP CUP I berkerja sama dengan Ronggolawe nusantara DPW Magelang Raya, Magelang, Minggu 7 APRIL 2019, MR. IWAN BEKASI selaku ketua pelaksana Piala WSP CUP I, dan Mr. AGUNG selaku ketua panitia, yang bertempat halaman rumah makan warung medut, Magelang, Gelaran ini sangatlah luar biasa, antusias kicau mania yang hadir dari berbagai kota untuk mengikutin lomba tersebut sangatlah tinggi, Pada event kali ini hanya di buka 38 kelas saja yang di lombakan dan di setiap sesinya sesalu terisi, bisa di bilang gelaran ini sukses, terbukti mampu meraih 1.215 peserta yang hadir, di pandu langsung oleh Mr. Chabik tembarak dan Mr. Agung Qpit selaku MC PIALA WSP CUP I yang mengatur jalannya perlombaan, Mr. IWAN Bekasi selaku ketua pelaksana Piala Wsp Cup I mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan meramaikan event tersebut, dengan aman, nyaman sampai akhir acara selesai.

MR. IWAN BEKASI SELAKU KETUA PELAKSANA 

MR. AGUNG (TENGAH) SELAKU KETUA PANITIA PIALA WSP CUP I

MR. AGUNG QPIT MC PIALA WSP CUP I

MR. CHABIK TEMBARAK SELAKU MC PIALA WSP CUP I

MURAI BATU RACUN TIMUR RUNNER UP DI KELAS UTAMA

Murai Batu Racun Timur milik Mr. Sinyo Cole yang berasal dari solo, ikut meramaikan event kali ini, dengan membawa gacoan andalannya, tidak tanggung tanggung burung yang baru selesai mabung langsung tampil untuk ke dua kalinya di event bergengsi, yang pertama di Piala Solovaganza dan yang ke dua di Piala wsp cup I, burung yang cudah cukup umur ini berhasil berebut juara Runner Up di kelas utama, Mr. sinyo cole sangatlah bangga dengan kinerja burung tersebut, walaupun belum maksimal sama sekali tapi sudah cukup senang bisa membawa tropi exsekutif di piala wsp cup I.

LOVE BIRD GALIGONGLI SEMAKIN DI DEPAN

Love Bird Galigongli yang di kawal oleh Mr. Dadang bancit DKK berhasil merebut juara pertama di kelas utama, siapa lagi yang tak kenal dengan love bird konslet yang satu ini, sudah beberapa kali juara di lintas EO, penampilan yang luar biasa di junkan langsung oleh love bird Galigongli, dengan gaya ciri khasnya, durai yang di kelurkan, dan hampir buka tanpa jeda membuat galigongli semakin di depan.

LOVE BIRD WISANGGENI NYARIS QUATRICK

Sedangkan Love bird Wisanggeni milik Mr. herry dewa wonosobo nyaris Quatrick, tidak tanggung tanggung dengan durasi dan power yang di miliki love bird wisanggening dan hampir tanpa jeda, bisa di bilang love bird konslet yang paling stabil hampir tiap minggu turun event dan selalu ada di daftar juara.

KENARI RAJA GOYANG MENJADI BINTANG DI KELAS UTAMA

Kenari Raja Goyang milik Danu RK Canary ini mampu bersaing dengan kenari mania papan atas, dengan show yang indah, gaya yang menari perhatian juri, dan lagu yang di hantarkannya selalu tuntas membuat Raja Goyang masuk juara 1 di kelas utama Wsp Cup I, dan tidak tanggung tanggung ternyata kenari raja goyang sedang di pantau oleh seorang yang tidak di kenal, begitu turun kelas kenari mr. danu sontak di hampiri oleh seorang yang tak di kenal untuk menawar kenarinya, karena tawaran belum cocok dan masih sayang, ujar Mr. Danu sambil tersenyum.

MR. ASEP MENGGALANG DUKUNGAN UNTUK DUTA RADJA MAGELANG

Recommended for you

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply